Home / Pariwisata / Destinasi
30 Agustus 2018

Dinas Pariwisata Kota Ternate Fokus Percantik Objek Wisata Batu Angus

Selfi Nurlita

TERNATE, OT - Pemerintah Kota (Pemkot) Ternate melalui Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Ternate, tahun ini fokus melakukan pembenahan pada objek wisata Batu Angus di Kelurahan Kulaba Kecamatan Ternate Barat Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara.

Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan Industri pada Dispar Kota Ternate, Selfi Nurlita saat di temui indotimur.com di ruang kerjanya, baru-baru ini, mengatakan, saat ini Dispar Kota Ternate sedang fokus melakukan pembangunan pada destinasi wisata Batu Angus.

Selain melakukan perbaikan pada akses jalan masuk ke Batu Angus, Dispar juga beremcana menata sejumlah wahana-wahana untuk menarik pemgunjung datang menikmati pesona Batu Angus.

"Di sana (Batu Angus-red) memiliki sejarah kemudian view juga bagus, sehingga sekarang ini, sedang diadakan pembuatan spot selfie, perbaikan jalan masuk dan tempat parkir," ujar Selvi.

Dia memastikan, jika target pembangunan destinasi di Batu Angus sudah selesai, maka Dispar akan membenahi objek wisata lainnya, seperti Danau Tolire dan destinasi wisata lainnya. (MMG 006)(mg)


Reporter: magang