Home / Berita / Citizen Journalist

TP-PKK Kota Ternate Gelar Rapat Rutin

04 Agustus 2022
Foto bersama

TERNATE, OT - Wali Kota Ternate M. Tauhid Soleman, bersama Ketua TP PKK Kota Ternate, Marliza M. Tauhid menghadiri rapat rutin TP PKK Kota Ternate bersama kaders PKK se-Kota Ternate, pada Kamis (4/8/2022) di aula Baabullah kantor Wali Kota Ternate.

Kegiatan ini turut dihadiri sejumlah pengurus dan kaders TP-PKK Kota Ternate, para Camat dan Lurah serta tamu undangan lainnya.

Wali Kota Ternate, M Tauhir Soleman dalam sambutannya meminta para Camat dan Lurah untuk ikut mendukung dan berkolaborasi pada setiap program kegiatan PKK di wilayah masing-masing.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di jajaran Pemkot Ternate itu, juga memberi apresiasi, penghargaan dan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus dan kaders PKK se-Kota Ternate, yang telah ikut membantu dan mensupport berbagai kebijakan Pemkot Ternate.

.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Ternate, Marliza M Tauhid juga menyampaikan terima kasih atas ukiran prestasi para peserta yang telah mengharumkan Kota Ternate khusunya TP PKK Kota Ternate di tingkat Provinsi Maluku Utara.

Dia berharap, TP-PKK Kota Ternate ikut membantu pemerintah dalam berbagai program pemberdayaan sebagai wujud dukungan PKK terhadap pemerintah.

.

Pada kegiatan tersebut juga dirangkai dengan penyerahan hadiah lomba dan kegiatan Hari Kesatuan Gerakan PKK tahun 2022 tingkat Provinsi Maluku Utara.

Pada lomba kegiatan Hari Kesatuan Gerakan PKK tahun 2022 tingkat Provinsi Maluku Utara. TP PKK Kota Ternate. mendapatkan Juara 1 pelaksana terbaik pola asuh anak dan remaja, Juara 1 lomba qasidah, Juara 1 lomba penyuluhan kader, Juara 2 lomba aku hatinya PKK, Juara 2 lomba pelaksana terbaik posyandu, Juara 2 lomba live music, dan Juara II pelaksana terbaik tertib administrasi PKK.

 (tima)


Reporter: Gibran

BERITA TERKAIT