17 Mei 2019

PT Taspen Cabang Ternate Dan Prinus Gelar Pasar Murah

Penyerahan Paket Pasar Murah secara simbolis oleh Sekda Ternate kepada ASN di lingkup Setda Kota Ternate

TERNATE, OT - PT Taspen Cabang Ternate, bersama Perikanan Nusantara (Prinus) bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Ternate, Jumat (17/5/2019) melaksanakan Pasar Murah di aula Kantor Wali Kota Ternate.

Kegiatan pasar murah yang dilaksanakan oleh PT Taspen dam Prinus ini, merupakam rangkaiam dari kegiatan Safari Ramadhan "BUMN Untuk Negeri" di Kota Ternate.

Kepala Taspen Cabang Ternate, Fuji Widya Rachmadi dalam sambutannya menyatakan, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-21 BUMN,Taspen bersama Perikanan Nusantara (Prinus) dipercaya untuk melaksanakan program BUMM Untuk Negeri.

"Tahun 2019, Taspen bersama Prinus dipercaya untuk melaksanakan program BUMN Untuk Negeri, sehingga pada kasempatan hari ini, kami bersama Prinus berkesempatan melaksanakan rangkaian kegiatan Safari Ramadhan yakni,Pasar Murah, bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Ternate" kata Fuji.

Pada kesempatan tersebut, Fuji memberi apresiasi dan terima kasih kepada Pemkot Ternate yang memberi ruang, kesempatan dan kerjasama ini, "paket yang kita siapkan, berjumlah 1000 paket, namun kita bagi dua, 500 paket di kantor Wali Kota dan 500 paket lainnya kita distribusi di kantor Taspen.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Ternate, M Tauhid Soleman, atas nama Pemkot Ternate, berterima kasih kepada BUMN yang memiliki kepedulian terhadap masyarakat Kota Ternate khususnya ASN di lingkup Pemkot Kota Ternate.

Dalam sambutannya, Sekda juga menyampaikan berbagai program BUMN khususnya Taspen dan Prinus dalam program Safari Ramadhan diantaranya, Pasar Murah, BUMN Berbagi dengan santunan dan bantuan fasilitas dua masjid di Ternate.

"Kita siap bekerjasama dengan Taspen maupun Prinus dalam berbagai kegiatan kemanusiaan," tukas Sekda seraya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Forum BUMN utamanya Taspen dan Prinus.

Berdasarkan data yang dikantongi indotimur.com, tidak kurang dari 500 paket dijual dengan harga per paket, Rp, 10,000,- dengam isi paket, 2 Kg beras, 1 liter minyak goreng dan 1 kg gula pasir.(thy)


Reporter: Ibenk