28 Mei 2019

Peduli Di Bulan Ramadhan, BPJS Kesehatan Ternate Berbagi Takjil

Foto Bersama Usai Pembagian Takjil Secara Gratis (foto-Randy)

TERNATE, OT - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesahatan Cabang Kota Ternate Provinsi Maluku Utara (Malut), Selasa (28/5/2019) melakukan pembagian takjil secara gratis, kepada masyarakat Kota Ternate di ruang tunggu Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Umum (RSU) Chasan Busoiri Ternate.

Selain kepada masyarakat yang berada di ruang tunggu UGD RS Chasan Busoiri, takjil juga diberikan kepada pengendara kendaraan roda dua maupun empat yang melintasi jalan raya rumah sakit daerah Chasan Busoiri Ternate.

Kepala BPJS Cabang Kota Ternate Revien Virlandra kepada indotimur.com mengatakan, pembagian takjil ini adalah program BPJS Kesehatan setiap tahun, "jadi setiap tahun BPJS Kesehatan rutin melaksanakan pembagian takjil secara gratis. Ini sebagai wujud sosial dari BPJS Kesehatan Cabang Kota Ternate," kata Revien seraya menyebut, sedikitnya ada 50 kotak takjil yang diberikan kepada masyarakat Ternate.

Kata dia, pembagian takjil ini juga sebagai ajang silaturrahmi para pegawai BPJS Kesehatan dengan masyarakat Ternate, "kegiatan semacam ini agar pegawai dengan masyarakat semakin dekat kemudian meningkatkan kepedulian kepada masyarakat karena kita juga bagian dari masyarakat," tutur Revien.

Sebelumnya, BPJS Kesehatan Ternate juga mendatangi panti asuhan untuk menyerahkan bantuan berupa karpet, alat mandi dan alat kebersihan, "ini merupakan bentuk kepedulian BPJS Kesehatan terhadap masyarakat, kami berharap takjil dan bantuan ini, dapat membantu masyarakat Ternate," pungkasnya. (red)


Reporter: Randy Basri