Home / Berita / Citizen Journalist

MT Assiddiqiyah Bogor Gelar Maulid

18 Januari 2021
Kiyai Muhammad Siddiq dan Jamaah pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW

BOGOR OT - Untuk mempererat Ukhuwah Islamiyah demi kokohnya Akidah ahli sunah Wal jamaah, Majelis Taklim Assidiqiyyah menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW.

Acara Maulid Nabi SAW tersebut di selengarakan di Majelis Ta ‘lim Assidiqiyah Jalan Raya Bogor km 40 Pabuaran Mekar Cibinong Bogor. Minggu (17/1/21).

Acara Maulid diawali dengan pembacaan Maulid Nabi dan Hadrah oleh Tim Hadrah Sabbahul Lahir Depok, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Alquran yang dilantumkan secara merdu oleh Ustadz Khairul Azhar.

Pimpinan Majelis Taklim Assidiqiyah Kiiyai Muhammad Sidiq Yusup imengucapakan terima kasih kepada para tokoh,Pemuka Agama, Ulama,Umaroh, Habaib ,Ustadz dan masyaralat yang sudah banyak memberikan semangat danmembantu baik tenaga pikiran dan waktu demi suksesnya peringatan Maulid Nabi. 

"Acara Maulid Nabi Muhammad SAW sudah menjadi agenda tahunan dan rutin, dan setiap tahunnya selalu diperingati," Ujar Kiyai. 

Acara Maulid Nabi di Majelis Assidiqiyah ini di hadiri para Habaib, para kiyai,  tokoh Alim Ulama,  aparat Pemerintah dan ibu ibu majelis Taklim serta jamaah lainnya. 

Hadir juga okoh cendikiawan muda Islam DR Ahmad Fahrul Afifi yang diberi kesempatan memberikan sambutan.

Sementara itu Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW di sampaikan oleh Ustadz Lukman Hakim Marzuki yang lebih pada ahlak Rasulullah SAW yang harus di contohi oleh umat. 

 (@by)


Reporter: Ikbal Bafagih
Editor: Ibenk