Home / Berita / Citizen Journalist

Kapolres Ternate dan Pers Liputan Hukrim Gelar Syukuran Perayaan HPN 2021

10 Februari 2021
Suasana silahturahmi Kapolres bersama insan pers (foto_humas polres ternate)

TERNATE, OT -  Kapolres Kota Ternate mempimpin acara syukuran perayaan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 bersama mitra pers liputan Hukum dan Kriminal (Hukrim) Polres Ternate, Rabu (10/2/2021).

Selain syukuran, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur atas mitra kerjasama antara Polres Ternate dan insan pers liputan Hukrim.

Kapolres Ternate, AKBP Aditya Laksimada dalam arahannya mengucapkan selamat hari pers Nasional tahun 2021.

"Di hari pers nasional ini, saya berharap terus tingkatkan tali silaturahmi kita," harap Aditya.

Menurutnya, peran insan pers sangat penting. Olehnya itu, dirinya mengajak kepada pers untuk terus mendukung pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid 19 ini.

"Saya berharap pers bekerjasama dengan pemerintah menghadapi pandemi. Artinya tugas pers memberikan informasi ke masyarakat harus berimbang, sehingga tidak ada simpang siur dari publik,” ujarnya.

Sementara Perwakilan wartawan, Irwan mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran Polres Ternate yang telah melakukan kegiatan ini dalam rangka HPN 2021.

Kata Irwan, meski dilakukan dengan sederhana karena masih dalam situasi pandemi Covid-19, namun memiliki makna besar sehingga kedepan sinergitas  antara Polri khususnya Polres Ternate dengan Pers liputan hukrim tetap terjaga.

“Intinya kita akan tetap membantu Polri dalam memberikan pencerahan dan sosilisasi kepada masyarakat  akan pentingnya penggunaan masker sebagai langkah nyata memutus mata rantai Covid-19,” pungkasnya.(ran)


Reporter: Randy Basri
Editor: Fauzan Azzam