27 Mei 2019

Jalin Silaturrahmi, Alumni Setukpa Polri Polda Malut, Gelar Buka Puasa Bersama

TERNATE, OT - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara personel Polri khususnya para Perwira. Alumni Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) Polri Polda Maluku Utara, Senin (27/5/2019), menggelar acara buka puasa bersama di restoran Muara lantai 3 Hotel Muara Ternate.

Dalam rilis yang diterima redaksi indotimur.com, menyebutkan, acara buka puasa diawali dengan penyampaian tausiah oleh Brigpol Mustaqim yang dirangkai dengan buka puasa bersama dan shalat Magrib berjamaah.

Usai melaksanakan shalat Magrib, kegiatan dilanjutkan dengan sambutan oleh Wadansat Brimob Polda Malut AKBP Jafar Sadik Zainal.

Dalam sambutannya Wadansat menyampaikan pentingnya silahturahmi antar sesama personil Polri, sehingga hubungan kerjasama dan koordinasi antar bagian dapat berjalan dengan baik.

"Sebagai makhluk sosial, hidup kita saling ketergantungan antara satu dengan yang lainnya sehingga jalinan silahturahmi dalam bentuk buka puasa bersama maupun dengan kegiatan lainnya kedepan perlu terus dilaksanakan," harap Wadansat.

Orang nomor dua di kesatuan Brimob tersebut, juga menambahkan, sebagai Perwira di jajaran Kepolisian, tentu memiliki kapasitas masing-masing yang tidak dapat diragukan lagi.

"Akan tetapi, kapasitas rasanya tidak dapat termanfaatkan dengan baik tanpa adanya kerjasama yang baik antar sesama Perwira," tutupnya. (thy)


Reporter: Ibenk