Home / Ekonomi / Bisnis

PT. Pos Indonesia Hadirkan Program Customer Reward, Berhadiah Mobil, Motor hingga 400 Voucher Top Up

19 Desember 2020
Kantor Pos Ternate, launching program customer reward

TERNATE, OT - Pos Indonesia CabangTernate, Provinsi Maluku Utara (Malut), melaunching program Customer Reward (CR) sebagai bentuk apersiasi kepada pelanggan Pos Indonesia.

Customer Reward merupakan program resmi Pos Indonesia dalam mengapresiasi pelanggan setia.

Program ini mulai dilauncing hari ini, 19 Desember 2020 di Kota Ternate dan akan berlangsung hingga bulan Maret tahun depan.

Kepala PT Pos Indonesia Cabang Ternate, Muh Subhan di Ternate, Sabtu (19/12/2020), kepada indotimur.com menyampaikan kejutan gebyar dari program ini berhadiah satu unit Mobil Honda Brio, 26 unit Honda Beat dan 400 saldo top up Pos Giro Mobile, kepada pelanggan kantor Pos pengguna PGM yang beruntung.

Untuk menggunakan aplikasi ini, lanjut Subhan, sangat mudah, "cukup instal aplikasi Pos Giro Mobile di playstore dan ios, buat akun, kemudian top up minimal Rp 50.000, selanjutnya, gunakan untuk transaksi semua layanan yang ada di Pos Indonesia," terang Subhan.

Untuk meraih hadiah yang ada, lanjut Subhan, pelanggan atau pengguna PGM harus intens melakukam berbagai transkasi menggunakan PGM.

"Misalnya, bayar tagihan listrik, beli pulsa, transfer uang, belanja online, COD dan bayar ongkos kirim paket cashleass, non tunai di Kantor Pos. Terus tambah transaksi hariannya, agar kesempatan menanganya semakin besar," jelasnya.

Dia berharap, masyarakat Kota Ternate dapat memanfaatkan inovasi ini, agar lebih mudah dalam bertransaksi dan tentu saja memiliki peluang untuk meraih ratusan hadiah menarik yang ditawarkan.

"Harapannya salah satu program tersebut menjadi inovasi pelayanan di tengah maraknya era e-commerce, khususnya belanja daring (dalam jaringan) atau online ritel, lebih efektif dan efisien mengingat Indonesia juga dalam kondisi terpuruk dengan adanya wabah covid-19," pungkas Subhan. (ier)


Reporter: Irfansyah Tawainella