Home / Ekonomi / Bisnis
19 Juli 2019

Garuda Indonesia Klaim Tiket Pesawat Ternate-Jakarta Turun 16 Persen

Agung Gunawan

TERNATE, OT – PT. Garuda Indonesia Group Cabang Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara (Malut), mengklaim saat ini tiket pesawat rute Ternate-Jakarta dan sebaliknya sudah turun 16 persen.

Manager PT. Garuda Indonesia Group Cabang Kota Ternate, Agung Gunawan kepada indotimur.com, Jumat (19/7/2019) mengatakan, penurunan tiket maskapai Garuda Indonesia rute Ternate - Jakarta sudah turun 16 persen.

“Harga tiket kami sudah sesuaikan dengan ketentuan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) RI, rute Ternate - Jakarta sudah Rp 3.100.000 untuk ekonomi. Harga tiket ini sudah tidak ada perubahan lagi,” jelasnya.

Kata Agung, Garuda Indonesia merupakan maskapai yang dinobatkan sebagai air line full service. Selain itu, Garuda Indonesia melayani semua destinasi, meskipun sebagian transit.

Dia menambahkan, jika masyarakat masih keluhkan mahalnya tiket pesawat maka kemablikan ke masyarakat sesuai kebutuhan mereka sendiri. “Kalau mau terbang hemat itu ada maskapainya, yakni ada ada Line Air, Wings Air dan Nam Air,” ucapnya.

“Kalau mau terbang dapat pelayanan yang lebih misalnya penambahan bagasi dan dapat makanan,  bisa pilih Sriwijaya Air, kalau mau terbang yang full service tinggal pilih Garuda Indonesia dan Batik Air," jelasnya.

Untuk itu, kata Agung, semua kembali pada masyarakat untuk menyesuaikan dengan kemampuan masing-masing.(MG_02)


Reporter: Munawir Suhardi