Home / Ekonomi / Bisnis

Buat Akun dan Top Up Minimal 50.000 Pelanggan Pos Indonesia Dapat Reward Sembako

19 Desember 2020
Penyerahan sembako untuk pelanggan

TERNATE, OT - Sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan Kantor Pos yang menggunakan aplikasi Pos Giro Mobile (PGM), Kantor Pos Ternate membagikan paket sembako kepada pelanggan atau pengguna PGM dengan saldo atau top-up dengan nominal Rp, 50 ribu.

Pembagian sembako bagi pelanggan atau pengguna PGM dengan minimal saldo Rp, 50 ribu itu, diselenggarakan di Kantor Pos Ternate, pada Sabtu (19/12/2020).

Manager Penjualan Jasa Keuangan, Kantor Pos Ternate, Tuty Ali mengatakan, pembagian sembako untuk pelanggan Kantor Pos atau pengguna aplikasi PGM, merupakan bentuk apresiasi Kantor Pos terhadap pelanggan.

Menurutnya, periode program ini, dilangsungkan sejak 20 November hingga 24 Desember 2020 di seluruh Kantor Pos di Maluku Utara.

Sementara itu, salah satu pelanggan setia Kantor Pos, Hardina memberikan apresiasi terhadap inovasi Kantor Pos dengan menghadirkan aplikasi atau layanan PGM.

Kata dia, di era digitalisasi, Kantor Pos telah memberikan pelayanan yang sangat memudahkan pelanggan, baik transkasi digital maupun pelayanan berbasis teknologi.

"PGM memberikan kemudahan dalam bertrasaksi, tanpa harus ke kantor atau tempat-tempat pembayaran, kita tidak perlu harus datang ke Kantor Pos untuk melakukan transaksi, tetapi cukup lewat smartphone saja sudah bisa, ujar Hardina.

Dia juga memberi apresiasi atas inovasi Pos Indonesia, dalam memberikan kemudahan terhadap pelanggan. "Hanya dalam satu aplikasi di handphone, kita sudah bisa, bayar listrik, tarik tunai, belanja online bahkan transaksi lainnya, dan cara top up cukup mudah karena bisa dilakukan melalui sms banking atau datang ke Kantor Pos terdekat," terangnya.

Sedangkan untuk penarikan saldo, selain bisa melalui Kantor Pos, juga bisa dilakukan di gerai Indomaret, "untuk melakukan penarikan juga mudah karena bisa dilakukan di gerai indomaret atau di Kantor Pos terdekat," tambahnya.

Selaku konsumen, Hardina berharap, Kantor Pos terus berinovasi dengan memberikan kemudahan-kemudahan bagi masyarakat, sebab Kantor Pos memiliki keunggulan yang tidak dimiliki perusahan jasa keuangan dan pengiriman lainnya.

"Kantor Pos tersebar sampai di pelosok, ini salah satu keunggulan yang tidak dimiliki kompetitor lainnya. Harapan kami para pelanggan semoga inovasi dari Pos Indonesia terus bertambah, agar kualitas pelayanan kepada para pelanggan lebih efektif dan efisien," harapnya. (ier)


Reporter: Irfansyah Tawainella