Home / Ekonomi / Bisnis

Belum Kantongi Izin, Coffe Shop Mr.Jeck Diduga Nekat Beroperasi

02 Februari 2021
Caffe Shop Mr. Jack

TERNATE, OT - Sebuah Coffe Shop dan Barber Shop "Mr Jack" yang terletak di lingkungan Tanah Masjid Kelurahan Kalumpang, Kecamatan Ternate Tengah, Senin (1/2/2021), malam tadi menggelar acara life mucic.

Meski diduga usaha cafe dan potong rambut itu, belum mengantongi izin dari instansi tekhnis, namun pengelola nekat beroperasi dengan menggelar life music.

Berdasarkan data yang kantongi indotimur.com, menyebutkan tempat usaha Mr. Jeck ini berada tepat di depan kantor Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Ternate.

Pemilik Caffe Shop Mr. Jack, Rizky Faisal kepada sejumlah awak media termasuk indotimur.com, membenarkan, usahanya belum mengantongi izin.

Dia mengaku, sedang mengurus segala administrasi izin usaha, "jadi sementara kita baru melakukan proses izin usaha di Dispar, sementara masih proses," aku Rizky.

Meski demikian, dia membantah acara life music yang digelar malam ini, adalah launching. Menurutnya, kegiatan malam ini adalah hajatan syukuran bersama keluarga dan kerabat dekat.

"Jadi, ini bukan launching untuk umum, melainkan hajatan syukuran, yang dilakukan bersama keluarga dan kerabat", ungkap Rezky saat dikonfitmasi indotimur.com di lokasi, tadi malam.

Menurutnya, karena gedung ini baru dibangun, maka dilakukan pembacaan doa syukuran, dan hanya dihadiri keluarga dan rekan-rekan dekat.

Rizky memastikan, usaha ini akan dibuka untuk.umum, setelah mengantongi izin dari instansi tekhnis.

"Yang pastinya setelah izin sudah dikantongi barulah diresmikan secara umum. Insyallah besok kami akan berkordinasi dengan Dispar", tutupnya.

 (ier)


Reporter: Irfansyah Tawainella
Editor: Ibenk