29 Maret 2019

Dandim Bangkitkan Kenangan Dengan Memutar Pemberitaan TMMD di TV

BLORA, OT - Untuk membangkitkan kenangan warga Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, sejak awal pelaksanaan TMMD Reguler ke -104, Kodim 0721/Blora di desa setempat hingga usai, Dandim Blora, Letkol Inf. Ali Mahmudi memutar sejumlah pemberitaan TMMD Jurangjero yang sudah tayang di sejumlah stasiun TV, baik nasional maupun regional.

Acara yang dikemas dalam format acara syukuran malam pengantar tugas Satgas TTMMD itu, digelar di rumah pribadi Kades Jurangjero, Juwartik, berlangsung dengan penuh keakraban antara TNI dan warga. Ikut mendampingi Dandim, Pasiter Kapten Inf. Puryanto

Sambil melihat vidio pemberitaan TMMD, ikut memeriahkan acara itu tampilan organ tunggal "Ardela" Dukuh Ngleweh, Desa Jurangjero. 

Kades Juwartik mewakili masyarakat Desa Jurangjero, mengucapkan banyak terima kasih kepada Satgas TMMD Kodim Blora yang sudah membangun jalan penghubung dua desa, rehab  RTLH, membangun mushola, rehap mushola, jambanisasi. ''Semoga semua hasil jerih payah itu bermanfaat maksimal bagi warga kami,'' ungkap Kades Juwartik.(red)


Reporter: PEN-TMMD Blora