Home / TNI

Danlanal Ternate dan Morotai Resmi Berganti

11 Oktober 2021
Serah terima jabatan Danlanal Ternate dan Danlanal Morotai yang dipimpin langsungKomandan Lantamal XIV Laksma TNI Imam Musani

TERNATE, OT- Komandan Lantamal XIV Laksmana TNI Imam Musani secara remi memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sartijab) Danlanal Ternate dan Danlanal Morotai, Senin (11/10/2021).

Berdasarkan Surat Perintah Lantamal XIV Nomor SPRIN/389/X/2021 tanggal 6 Oktober. Danlanal Ternate Kolonel Laut (P) Komaruddin  digantikan oleh Kolonel Laut (P) Ashari Sunan A, sementara Danlanal Morotai Letkol Laut (P) Norman Faizal diganti dengan Letkol Laut (P) Amin Wibowo.

Danlantamal XIV Laksama TNI Imam Musani mengatakan, Serah terima jabatan pada hakikatnya merupakan dinamika dari sebuah organisasi untuk terus bergerak maju, sehingga dari waktu ke waktu menjadi semakin baik.

Oleh karena itu, dengan adanya Sartijab ini diharapkan akan tumbu semangat baru di lingkungan Lanal Ternate dan Lanal Morotai pada khususnya dan organisasi Lantamal XIV pada umumnya, serta akan muncul ide-ide dan pemikiran kreatif serta inovatif sehingga kinerja Lantamal XIV kedepan akan semakin meningkat.

"Sertijab ini merupakan kebutuhan organisasi untuk menghasilkan kinerja yang lebih optimal," ujarnya.

Danlantamal XIV mengucapkan terimakasih kepada Letkol Laut (P) Komaruddin dan Letkol Laut (P) Norman Faizal atas loyalitas, dedikasi serta ide dan pemikiran selama menjabat sebagai Danlanal Ternate maupun Danlanal Morotai.

Selain itu, Danlantamal juga menyampaikan selamat kepada Letkol Laut (P) Ashari Sunan A dan Letkol Laut (P) Amin Wibowo atas kepercayaan pimpinan TNI AL untuk menjabat Danlanal Ternate dan Morotai yang baru.(ier)


Reporter: Irfansyah Tawainella
Editor: Fauzan Azzam

BERITA TERKAIT