Home / Indomalut / Taliabu
18 April 2018

Kesbangpol Pulau Taliabu Gelar Peningkatan Peran Generasi Muda

Foto bersama

TALIABU, OT- Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Pulau Taliabu gelar peningkatan peran generasi muda dalam memperkokoh NKRI, di aula SMP Negeri 2 desa Bobong kecamatan Taliabu Barat Provinsi Maluku Utara, Rabu (18/04/2018) pagi tadi.

Ketua Panitia Fadjri Subhi Kambey mengatakan, peran generasi muda sangat penting sebagai penerus bangsa, karena masa depan negara ini berada di  tangan pemuda.

"Maka sebagai generasi penerus bangsa tidak boleh terjerumus ke hal-hal radikalisme, dengan bertujuan untuk menghancurkan persatuan bangsa yang telah disatukan para leluhur kita," ungkapnya.

kata dia, untuk mewujudkan kesamaan persepsi serta sinergitas yang kuat dan berkesinambungan dalam rangka menanamkan rasa nasionalisme bagi generasi muda, terutama siswa-siswi sehingga dapat memahami makna dari NKRI.

Lanjutnya, untuk orangtua dapat menumbuhkan atau menciptakan lingkungan yang baik. "Harapan kedepan orangtua dan guru agar dapat mengarahkan maupun mendidik anak yang terarah menuju perbuatan baik dengan didikan moral dan agama sehingga anak tidak terjerumus ke hal-hal yang bersifat negatif," harapnya.(red)


Reporter: Safrin Samsudin Gafar