02 Juli 2019

Peringati HUT Bhayangkara, Polres Halsel Gelar Tabur Bunga

Acara Tabur Bunga Polres Halsel

HALSEL OT - Jajaran Polres Halmahera Selatan (Halsel), Selasa (2/7/2019) mengelar upacara tabur bunga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 tahun 2019 di Pelabuhan Desa Kupal Kecamatan Bacan, Kabupaten Selatan Halsel.

Upacara tabur bunga ini dipimpin langsung Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris, didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Halsel Ratih Dewi Faishal Aris dan dihadiri Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, Personel Polres Halsel dan Pengurus Bhayangkari Cabang Halsel.

Kapolres Halsel menjelaskan, kegiatan upacara tabur bunga di Pelabuhan Desa Kupal dilaksanakan dalam rangka pembinaan tradisi Hari Bhayangkara ke -73 Tahun 2019.

Kata dia, upacara ini merupakan wujud rasa penghargaan yang sebesar-besarnya kepada para pejuang yang telah berjasa kepada babgsa dan negara dan telah mendahului kita.

"Momentum ini kita sebagai anggota Polri sejati haruslah patuh dan kuat terhadap tantangan tugas sehingga apa yang dicita-citakan oleh para pahlawan yang mendahului kita, agar dapat bisa kita lanjutkan,” ujar Kapolres.

Usai upacara dilanjutkan dengan tabur bunga ke laut yang diawali oleh Kapolres Halsel dan Ketua Bhayangkari Cabang Halsel dan diikuti Wakapolres Halsel, para PJU Polres Halsel, Pengurus Bhayangkari Cabang Halsel, dan Personel Halsel.([email protected])


Reporter: Ikbal Bafagih