Home / Berita / Politik
17 Juli 2019

Sembilan Kader PKB Malut Ikut Fit and Propertes Pimpinan DPRD

Rp, 100 Juta Dari "Cak Imin" Untuk Bantu Korban Gempa Halsel

Foto bersama usai menjalani Fit and Propertest, di DPP PKB

JAKARTA, OT - Sedikitnya 9 kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dari tiga DPC di Maluku Utara, Selasa (16/7/2019), menjalani proses Fit dan Propertest pimpinan DPRD, bertempat di DPP PKB Jakarta.

9 kader PKB yang menjalani Fit and Propertest itu, masing-masing, DPC. Ternate 3 orang, DPC Halsel 3 orang dan DPC Halbar 3 orang.

Informasi yang diterima redaksi indotimur.com, menyebutkan, pelaksanaan Fit and Propertest pimpinan DPRD yang dilangsungkan kemarin di  kantor DPP PKB itu, berlangsung aman dan lancar.

Usai menjalani Fit and Propertes, 9 Kader bersama-sama Ketua  dan pengurus wilayah PKB bersilaturahmi dengan Ketua Umum (Ketum) PKB, Muhaimin Iskandar.

Dalam pertemuan tersebut, Ketum menyampaikan arahan kepada kader partai utamanya di wilayah Maluku Utara untuk mengedepankan kepentingan rakyat dalam berbagai urusan.

Selain itu, Ketum juga meminta kader PKB di Malut untuk mempersiapkan diri.menghadapi pesta demokrasi lokal (Pilkada) 2020 dan terus melakukan konsolidasi.serta tetap.menjaga kekompakan menuju 2024.

Ketua DPC PKB Kota Ternate, Muhajirin Bailusy yang ikut bersama rombongan DPW PKB Malut, kepada indotimur.com, menyampaikan, dalam, pertemuan tersebut, DPW juga menyampaikan kondisi.Malut dan bencana gempabumi yang melanda wilayah Halmahera Selatan.

Mendengar bencana gempabumi, Ketum menyampaikan duka yang mendalam atas musibah yang melanda rakyat Halsel.

Kepada masyarakat Halsel, khususnya di wilayah Gane, Muhaimin menyampaikan turut berbelasungkawa serta memanjatkan doa, semoga rakyat Halmahera Selatan diberi kekuatan, ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah grmpabumi.

Muhaimin atas nama PKB juga memberikan santunan sebesar Rp, 100 juta untuk korban bencana gempabumi.di Halsel.

"Bantuan untuk.korban bencana gempabumi Halsel, akan segera disalurkan setelah kami kembali ke Ternate," tutup.Muhajirin.(thy)


Reporter: Ibenk