Home / Berita / Politik
05 Mei 2020

DPC PDIP Halteng Bagikan 1.000 Masker ke Masyarakat Weda

HALTENG,  OT- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)  Halmahera Tengah (Halteng), membagikan 1.000 masker untuk masyarakat di Kota Weda, Selasa (05/4/2020) sore tadi di depan Mesjid Raya Agung Darussalam Weda.

Ketua Penanggulangan Bencana Sayap Partai DPC PDIP Halteng, Juardi Salasa saat ditemui awak media mengatakan, dengan makin bertambahnya kasus Covid-19 di Maluku Utara sesuai dengan informasi, sehingga DPC PDIP Halteng hari ini melakukan pembagian Masker kepada Masyarakat Kota Weda.

Selain itu kata Juardi,  program ini juga adalah bagian dari program DPP PDIP yang mengharuskan setiap DPC untuk membantu Masyarakat di tengah maraknya Covid-19 ini.

"Untuk jumlah masker yang dibagi ke masyarakat itu 1.000 PCS," ucap Juardi yang juga sebagai wakil Ketua Pemuda dan Olahraga DPC PDIP Halteng.

Lanjutnya,  titik fokus pembagian Masker ini masi di seputaran Kota Weda,  sementara yang lain akan ada pembagian di tahap kedua,  sementara untuk pembagian sembako juga akan dipayakan.

"Dengan adanya bantuan dari DPC PDIP ini meski tak seberapa, mudah-mudahan dapat membantu masyarakat dari penyebaran Virus Corona ini," harapnya.

Dia juga mengimbau,  kepada masyarakat Halteng agar tetap patuhi apa yang telah diperintahkan oleh pemerintah pusat maupun kabupaten,  semoga virus ini cepat berlalu agar kita bisa beraktivitas seperti biasa.(red)


Reporter: Supriono Sufrin