Home / Berita / Politik
13 Agustus 2019

Bupati Haltim Belum Mau Fokus di Pilkada 2020

Muh Din

MABA,OT- Meskipun Partai Politik telah resmi membuka penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati tahun 2020, salah satunya Partai Amanat Nasional (PAN) Haltim, namun sampai saat ini Petahana Muh Din belum juga menyatakan sikap maju bertarung.

Bahkan DPC Partai Demokrat Haltim menyatakan siap mengusung Muh Din untuk maju pada Pilkada 2020, tetapi dia (Muh Din) belum bersikap dan tetap masih fokus membangun Haltim.

Muh Din mengatakan, saat ini dirinya lebih fokus untuk membenahi anggaran keuangan Haltim sehingga tidak terjadi fitnah. "Saya masih fokus benahi anggaran keuangan ," kata Muh Din, Selasa (13/08/2019).

Dikatakan, selain membenahi anggraan keuangan Haltim, juga memperbaiki tatanan birokrasi dan energi pembangunan tetap jalan meskipun sementara lagi defisit. "Jadi saya masih fokus benahi dan benahi, terutama anggaran dan birokrasi," katanya.

Kata dia, sehingga 2021 siapun Bupati yang terpilih sudah dapat menikmati keuangan yang stabil. "Saya berharap keuangan Haltim sudah stabil di tahun 2021," katanya.(dx)


Reporter: Rudi Mochtar