13 Oktober 2019

Tim Futsal indotimur.com Siap Berlaga Pada Turnamen Futsal SIWO PWI Malut 2019

Laga ujicoba tim futsal indotimur.com vs tim futsal eMPe

TERNATE, OT - Dalam rangka menghadapi turnamen antar media yang diberi lebel Futsal SIWO PWI Cup I 2019, tim futsal media online indotimur.com mulai melakukan persiapan.

Salah satu upaya persiapan adalah menyiapkan tim futsal indotimur.com. 

Pimpinan umum media online indotimur.com, Fadli dalam keterangannya menyampaikan, dalam rangka menghadapi turnamen antar media Futsal SIWO PWI Cup I 2019, tim futsal indotimur.com mulai melakukan persiapan.

Kata dia, meski tim ini baru terbentuk, namun pihaknya optimis, tim yang dihuni pewarta media online indotimur.com, mampu memberikan kejutan pada turnamen yang dijadwalkan berlangsung pada 25 Oktober mendatang.

"Memang tim ini baru saja dibentuk, tetapi kami optimis, akan memberikan kejutan pada turnamen Futsal SIWO PWI 2019," ujar Fadli.

Untuk itu, lanjut dia, pada sisa waktu yang ada, tim futsal indotimur.com, intens melakukan latihan maupun ujicoba dengan tim-tim yang dianggap kuat, "Kemarin kita ujicoba dengan tim futsal eMPe, rencananya pekan depan, kita juga akan ujicoba," sebut Fadli tanpa menyebut, calon lawan tanding yang akan dihadapi pekan depan.

Menurutnya, dalam ujicoba maupun latihan yang digelar tim indotimur.com, pihaknya hanya ingin menjaga kekompakan serta kerjasama tim, "kalau kemampuan, skil, itu sudah cukup bagus, kita intens melakukan latihan dan ujicoba ini, hanya untuk menjaga kekompakan serta kerjasama tim," ujarnya.

Sementara itu, Pimpinan Redaksi indotimur.com, Faujan A. Pinang menambahkan, setelah melihat laga ujicoba kemarin, tim futsal indotimur dipastikan meraih hasil maksimal dalam turnamen SIWO PWI Malut tahun ini.

"Kami tidak target juara, tapi target kami menang disemua pertandingan," singkatnya.(@by)


Reporter: Ikbal Bafagih