31 Mei 2019

Saksikan Laga Amal, Poram vs Pemain Liga 1 dan 2 Asal Malut

Wahyudin Muhammad

TERNATE, OT- Untuk menghibur masyarakat Kota Tidore Kepulauan (Tikep), Provinsi Maluku Utara (Malut) serta penggalangan dana pembangunan masjid, para pemuda kelurahan Mareku akan melaksanakan laga persahabatan antara Poram vs Pemain liga 1 dan 2 asal provinsi Malut.

Ketua Panitia Laga Amal Wahyudin Muhammad kepada indotimur.com mengatakan, laga amal antara Poram Mareku vs para pemain liga 1 dan 2 asal Provinsi Malut merupakan laga persahabatan untuk mencari dana pembangunan 3 (tiga) masjid yang ada di kelurahan Mareku.

“Laga ini direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 6 Juni 2019 atau hari kedua lebaran, di lapangan Sangaji Jiko Malofo kelurahan Mareku," ujar Wahyudin.

Menurutnya, para pemain liga 1 dan 2 yang sudah bersedia untuk bermain adalah Zulham Zamrud, Lastori, Abdul Musafri dan beberapa pemain lain yang sementara masih berkoordinasi untuk menanyakan kesediaannya.

"Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan laga tersebut bisa membeli tiket di panitia yang berada di lapangan Sangaji Jiko Malofo. Tiketnya Rp 20 ribu per orang," tuturnya.

Wahyudin menambahkan, laga amal ini merupakan bagian dari rangkaian acara Raro Gam (Berkunjung ke Kampung) oleh para pemuda kelurahan Mareku, kecamatan Tidore Utara yang berada di luar kota Tidore.(red)


Reporter: Fauzan Azzam