Home / Olahraga

Panpel Rilis 12 Tim Kontestan Tournament Sepakbola KNPI Cup I 2022 di Bacan

22 Juni 2022

HALSEL, OT  - Panitia pelaksana turnamen sepakbola KNPI Cup I 2022 di Bacan Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) secara resmi merilis daftar 12 tim yang telah terdaftar sebagai peserta tournament KNPI Cup I di Halsel.

Koordinator Administrasi Pertandingan Agil M.S, menyampaikan, panitia menyiapkan 24 slot peserta kompetisi sepakbola yang digagas KNPI Halsel yang bakal digulirkan akhir bulan ini.

Dia menjelaskan, 12 kesebelasan telah resmi mendaftar sebagai peserta kompetisi sepakbola di Bacan, "dengan dirilisnya 12 tim peserta, maka slot yang tersisa pada tornament sepakbola KNPI Cup tersisa 12 tim," kata Agil di Bacan.

Dia berharap tim-tim baik di Halsel maupun di luar Halsel yang belum mendaftar agar segera mendaftar karena batas waktu pendaftaran ditutup pada tanggal 26 Juni 2022.

"Hari ini sudah ada 12 tim peserta KNPI Cup secara resmi kami umumkan. Artinya, 12 ini yang telah menyatakan kesiapan menjadi peserta kompetisi dengan menyerahkan kewajiban uang jaminan pertandingan," ungkap Agil.

Agil merinci, 12 tim yang telah mengkonfirmasi keikutsertaan dalam kompetisi KNPI Cup I antara lain, BSI FC, JORONGA FC, BABANG BERSATU FC A, BABANG BERSATU FC B, ALGENSA FC, MANDALA FC, TAMANSARI FC, TANAH MESJID FC (AMSING GORO), PAPALOANG FC, BAJO FC, SAYOANG FC, dan ADVOKAT FC. sementara tim lainnya belum memberikan konfirmasi.

"Itu berarti tinggal 12 slot tersisa untuk diisi, karena hanya 24 tim yang akan diikutsertakan dalam kompetisi ini," timpalnya.

Dia mengajak tim-tim sepakbola di Maluku Utara untuk meramaikan kompetisi ini, "kami ajak tim-tim dari Ternate, Tidore, Halbar, Halteng, Haltim, Morotai, Sula, Taliabu dan Halsel untuk segera mendaftar sebagai peserta kompetisi ini," ajaknya.

 (red)


Reporter: Redaksi

BERITA TERKAIT