Home / Olahraga

''Laskar Goheba'' Optimis Lolos ke Partai Final Piala Gubernur Malut

Quetly Alweni : Kondisi Seluruh Pemain Bugar dan Siap Bertanding
20 September 2021
Skuat ‘’Laskar Goheba’’ Persiter Ternate

TERNATE, OT - Setelah memastikan satu tempat di babak semifinal kompetisi Pramusim Liga 3 PSSI Wilayah Timur, kesebelasan Persiter Ternate, siap menghadapi lawannya pada babak semifinal perebutan piala Gubernur Maluku Utara 2021.

"Laskar Goheba" lolos ke babak semifinal setelah menang secara dramatis atas pemdatang baru Persisula Sanana, Minggu (19/9/2021) kemarin di stadion Merah Putih Pulau Morotai.

Manager Persiter Ternate, H Rizal Marsaoly dalam keterangan resminya menyampaikan, Persiter secara fisik dan mental, siap menghadapi laga semifinal, "sampai saat ini, kami belum mendapat informasi soal siapa lawan kami, tetapi siapapun nanti yang akan menjadi lawan, kami siap," tegas Rizal melalui telepon selularnya, Senin (20/9/2021).

Menurutnya, untuk menghadapi laga semifinal, tim pelatih telah memiliki strategi khusus untuk memenangkan laga, "saya kira, pelatih memiliki strategi khusus untuk menghadapi babak semifinal, intinya kami siap berlaga, siapapun lawan kami nantinya," tukas Kadis Pariwisata Kota Ternate itu.

Sejauh ini, lanjut Rizal, para pemain dalam kondisi fit dan siap bertanding, "semua pemain dalam kondisi fit dan 100 persen siap berlaga," sambungnya.

Sementara itu, coach Persiter Ternate, Quetly Alweni menyampaikan optimisme skuat Laskar Goheba dalam menghadapi laga semifinal.

Menurutnya, setelah lolos ke semifinal, Persiter langsung mempersiapkan diri menghadapi lawan selanjutnya, "sampai saat ini kita belum mengetahui lawan, tetapi yang pasti Persiter siap bertanding dan lolos ke final," ujar Quetly optimis.

Sejauh ini, lanjut Quetly, kondisi anak asuhnya bugar dan siap menghadapi lawan selanjutnya pada babak semifinal.

 

 (tima)


Reporter: Gibran
Editor: Fadli

BERITA TERKAIT