Home / Olahraga

Ketum PSSI Akan Hadiri Pelantikan Ketua dan Pengurus Asprov PSSI Maluku Utara

01 Agustus 2022
Edi Langkara (foto-istimewa)

TERNATE, OT - Ketua Asprov Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Maluku Utara, Edi Langkara mengatakan, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan akan menghadiri secara langsung pelantikan Ketua dan Pengurus Asprov PSSI Maluku Utara pada Agustus mendatang.

"Ia yang pasti pelaksanaan pelantikan pengurus Asprov PSSI Malut akan dihadiri langsung oleh Ketum PSSI," kata Edi Langkara, saat melakukan konferensi pers di Ternate, Minggu (31/7/2022) malam.

Menurutnya, tim advance bahkan sudah datang ke Maluku Utara untuk melihat sejauh mana persiapan pelaksanaan pelatihan kepengurusan Asprov PSSI Malut.

Bupati Halteng itu juga menuturkan, Asprov juga sudah mengajukan pelantikan Ketua dan Pengurus Asprov PSSI Maluku Utara di akhir Juli 2022, hanya saja sekjen dan ketum meminta untuk menyiapkan pelantikan di Agustus 2022.

Dia menjelaskan, karena di Juli itu dilakukan pelantikan Pelantikan Ketua dan Pengurus Asprov PSSI di Wilayah Sumatera dan Kalimantan, sementara di wilayah Sulawesi, Maluku, Maluku Utara dan Papua akan dilaksanakan pada Agustus 2022.

"Insyaallah Ketum PSSI, Mochamad Iriawan akan hadir pelantikan secara langsung dan itu, ia sampaikan kepada saya secara langsung," jelas Edi mengakhiri.

 (ier)


Reporter: Irfansyah Tawainella
Editor: Fadli

BERITA TERKAIT