13 Agustus 2019

Gala Karya Zona Malut, Disperindag Kota Ternate Optimis Wakili Malut ke Pusat

Nuryadin Rachman (kiri) bersama Rachmat Rivai (kanan)

TERNATE, OT- Tim Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Ternate, yang merupakan salah satu tim di Liga Sepak Bola Karyawan (Gala Karya) zona Provinsi Maluku Utara (Malut) tahun 2019, optimisi akan lolos hingga ke pusat.

Manager Tim Disperindag Kota Ternate, Nuryadin Rachman mengatakan, timnya sudah siap tampil di Gala Kaya Zona Malut tahun 2019. Untuk itu, tidak ada target lain kecuali target menang sehingga bisa mewakili provinsi Malut di Gala Karya tingkat pusat yang akan dilaksanakan pada September mendatang.

“Melihat komposisi pemain dan kekuatan tim yang ada, maka saya optimis Disperindag akan menang disemua pertandingan di Gala Karya Zona Malut taun 2019,” ujar Nuryadin yang juga Kepala Dinas Perindag Kota Ternate ini.

Menurutnya, tim sepak bolla Disperindag sudah ada sejak dulu dan terus berlatih sehingga begitu ada event, timnya sudah siap. “Kami sangat siap hadapi Gala Karya tahun ini,” tegasnya.

Bahkan, kata dia, dirinya juga akan ambil bagian untuk bermain. “Saya akan ikut ambil bagian disalah satu posisi. Mungkin penjaga gawang atau penyerang,” katanya sambil tersenyum.(red)


Reporter: Fauzan Azzam