Home / Olahraga

Forki Malut Gelar Rapat Agenda Kejuaraan Karate Porprov 2022

25 Juni 2022
Foto bersama jajaran pengurus Forki Maluku Utara

TERNATE, OT - Jajaran pengurus Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Maluku Utara (Malut) melakukan rapat dan musyawarah kepengurusan, bertempat di Red Resto Corner Ternate, Jum'at (24/6/2022) malam.

Ketua Forki Malut, Muhammad Said Hanafi mengatakan, pertemuan pengurus Forki pada kesempatan ini terkait dengan persiapan kegiatan Porprov 2022.

Menurutnya, pengurus Forki Maluku Utara karena baru dilakukan pelantikan beberapa waktu lalu, di Jakarta dan dilanjutkan dengan agenda rakernas, sehingga baik rangkaian pelantikan di ikuti dengan kegiatan tersebut perlu disampaikan, diupdated ke seluruh pengurus maupun panitia Porprov.

"Jadi pertemuan ini, intinya kami membahas terkait dengan persiapan Porprov yang akan dilaksanakan pada 30 Agustus 2022," ujarnya.

Dia menuturkan, terkait dengan hal tersebut tentunya kita menginginkan bisa lebih optimal, baik dari persiapan, sarana prasarana dan pastinya prestasi.

"Karena kita berharap, kegiatan Porprov ini adalah ajang atau pintu masuk untuk menuju ke pra-PON," harap Said.

Sementara Ketua Harian (Kethar) Forki Malut, Moghni Marassabesy menambahkan, dalam pertemuan ini pada prinsipnya ialah bagaimana memaksimalkan kesiapan Forki mengahadapi Porprov yang digelar oleh Koni Provinsi Malut.

"Jadi tujuannya adalah bagaimana kita (Forki) bisa melahirkan kesiapan baik secara kepanitiaan maupun pencapaian prestasi," tuturnya.

Lanjutnya, sebagai telah disampaikan tentang agenda kepengurusan yang sudah disebutkan Ketum sebelumnya, ini merupakan perdana bagi kita sehingga perencanaan kesiapan ini lebih dimatangkan lagi.

"Insyaallah musyawarah yang digelar pada kesempatan ini akan dikoordinasikan dengan Koni sehingga menjadi sinergi atau korelasi dalam suatu kebijakan dan keputusan agar perencanaan kesiapan itu jauh lebih baik lagi," tandasnya.

 (ier)


Reporter: Irfansyah Tawainella
Editor: Redaksi

BERITA TERKAIT