15 Oktober 2020

Duel Keluarga, All Star Poram Mereku Tidore vs All Star Poram Mareku Ternate

TERNATE, OT-  Pertandingan antar saudara akan tersaji di Familly Football Match antara All Star Poram Mereku Tidore vs All Star Poram Mareku Ternate, di Stadion Gelora Kieraha (GKR) Ternate pada Sabtu, (17/10/2020) akhir pekan nanti. 

Laga ujicoba antara kedua tim ini dilakukan sebagai ajang silaturahmi melalui sepakbola.  

Penanggung Jawab kegiatan, Iip Jaya Apriansyah kepada indotimur.com malam tadi menuturkan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk ujicoba antara keluarga yang berada di Kota Ternate dan di Kota Tidore, namun dilakukan melalui sepakbola, karena semuanya mantan pemain bola dari tim Poram Mareku. 

Menurutnya, kedua tim ini telah dibentuk sehingga kedepan jika ada pertandingan antar all star atau usia 35 tahun ke atas bisa ikut serta dalam event tersebut. “Ada all star Poram Mareku Tidore, ada juga Poram Mareku Ternate. Kedua tim ini diisi oleh mantan-mantan pemain Poram Mareku,” ujarnya. 

Selain itu, semangat sepakbola terus dijaga dengan harapan bahwa tim Poram Mareku bukan hanya di usia dini maupun usia dewasa, tapi lebih dari itu bahwa semangat sepakbola di Poram Mareku tetap ada sampai usia berapa pun selama masih bisa bermain di lapangan.

Untuk itu, dia mengajak kepada pecinta sepakbola di Kota Ternate dapat menyaksikan laga ujicoba ini, yang akan dilaksanakan di Stadion GKR Ternate diakhir pecan nanti. Selain itu, seluruh keluarga Mareku yang ada di Kota Ternate bisa datang untuk menyaksikan laga ini, sebagai ajang silahturahmi.

(red)


Reporter: Tim