11 Desember 2019

Asprov PSSI Maluku Utara Jadwalkan Jemput Tim PON Maluku Utara

Adam : Besok Malam Kita Gelar Syukuran dan Ramah Tamah Bersama Tim Manager, Pelatih dan Pemain

Ketua Asprov PSSI Maluku Utara, Adam Marsaoly

TERNATE, OT - Setelah.memastikan diri lolos ke Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua tahun depan, Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Maluku Utara berrncana menggelar ramah tamah dan syukuran atas sejarah baru sepakbola Maluku Utara yang lolos ke PON XX di Papua.

Ketua Asprov PSSI Malut, Adam Marsaoly dalam rilisnya yang diterima redaksi indotimur.com, Rabu (11/12/2019) menyampaikan, apresiasi, pemghargaan dan terima kasih atas pestasi yang diraih tim sepakbola PON Maluku Utara yang berhasil lolos ke PON Papua tahun depan.

Saya atas nama Ketua Asprov PSSI Maluku Utara menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pemain, manager, tim pelatih dan official tim sepakbola Pra PON Maluku Utara yang telah menjuarai pra kualifikasi pra PON zona 7 di Ambon, Maluku, baru-baru ini," sebut Adam.

Menurutnya, ini prestasi bersejarah dalam sejarah 20 tahun keikutsertaan Provinsi Maluku Utara ke PON. "Untuk pertama kalinya dalam sejarah tim sepakbola lolos ke PON. Saya dan semua insan bola Maluku Utara sangat bangga pada prestasi anak-anak kita yang berhasil lolos ke PON XX Papua 2020," tambahnya.

Atas nama Asprov PSSI Malut, Ketua Asprov PSSI Malut, juga menyampaikan terima kasih pada semua pihak yang memberikan support pada tim sepakbola pra PON Maluku Utara. "Pengurus KONI Provinsi, para jurnalis dan semua penggila bola yang terus memberikan dukungan hingga tim pra PON Maluku Utara berhasil lolos ke PON XX Papua," sebutnya.

Asprov, kata Adam, akan melakukan penjemputan tim sepakbola PON Maluku Utara yang dijadwalkan tiba di Ternate dinihari nanti.

"Insha Allah Kamis (12/12/2019) malam, Asprov PSSI Malut akan melaksanakan ramah tamah dan syukuran di kediaman saya sebagai ungkapan rasa syukur atas kenerhasilan tim sepakbola Maluku Utara," ungkap Adam seraya mengundang seluruh awak media, para tokoh bola dan pencinta sepakbola Maluku Utara untuk menghadiri acara syukuran dan ramah tamah bersama para pemain, tim pelatih dan official cabang olahraga sepekbola PON Maluku Utara. (thy)


Reporter: Ibenk