18 Juni 2019

Peringati HANI 2019, BNN Malut Kerjasama Dengan PMI Lakukan Donor Darah

Pelakasanaan donor darah dalam rangka memperingati HANI 2019

TERNATE, OT- Memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2019, Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Maluku Utara (Malut) bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) melakukan donor darah, Selasa (18/6/2019) pagi tadi.

Hadir dalam kegiatan tersebut sebagai peserta dono, yaitu TNI dan Polri baik dari Polres, Polda, Kodim 1501/Ternate maupun Lanal Ternate, serta pegawai Kemenkumham, dan masyarakat yang datang secara sukarela.

Kepala BNN Provinsi Maluku Utara Brigjen (Pol) Edi Swasono menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka memperingati HANI 2019 yang merupakan rangakaian kegiatan rutin. "Puncak HANI tanggal 26 Juni nanti, sehingga kegiatan donor darah ini sebagai bentuk sumbagan kemanusiaan," ujarnya.

Kata dia, masyarakat sangat antusias mendonorkan darah. "Harapan kami semoga rangakian kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, dan kepada seluruh masyarakat yang ingin mendonorkan darahnya sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, kami akan siap memberikan pelayanan", katanya.(MG_04)


Reporter: Irfansyah Tawainella