Home / Nusantara

Ibu Satu Anak di Sungai Ayak Dilaporkan Hilang

23 Februari 2021
Maya Ermina alias Ayu

KALBAR, OT - Seorang perempuan bernama Maya Ermina alias Ayu (29) dilaporkan hilang sejak, Sabtu, 20 Februari 2021. Ibu satu anak yang juga warga Dusun Sungai Ayak II, Desa Sungai Ayak II, Kecamatan Belitang Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar, itu hingga kini belum kembali ke rumahnya.

Kapolsek Belitang Hilir, Iptu Pansang mengungkapkan, Ayu meninggalkan rumahnya, sekitar pukul 10.00 WIB, Sabtu, 20 Februari 2021. Saat itu, ia berpamitan untuk mengantar pakaian ke rumah salah satu keluarganya di Dusun Sunyat, Desa Sungai Ayak II.

"Setelah itu yang bersangkutan belum kembali ke rumahnya. Beberapa hari tidak pulang, kemarin suaminya lapor ke Polsek," kata Pansang, Selasa, 23 Februari 2021.

Sebelumnya, kata Pansang, pihak keluarga sudah berupaya untuk mencari Ayu. Namun, kata dia, nomor handphone Ayu tidak bisa dihubungi.

Diketahui, saat meninggalkan rumah, Ayu menggunakan kaos berwarna putih lengan pendek dan celana pendek berwarna cokelat. Adapun ciri-cirinya, yakni tinggi badan 156 sentimeter, warna kulit kunig lansat, rambut pirang lurus dan muka oval.

"Bagi masyarakat yang melihat yang bersangkutan mohon kiranya menghubungi kepolisian terdekat," ucapnya.

Sementara itu, Toni Riyon, suami Ayu berharap istrinya itu kembali ke rumah. Apalagi, mereka memiliki balita yang baru berusia 4 tahun. 

"Ini anak masih kecil nyari ibunya. Pulanglah," ujarnya.
(red)


Reporter: Yahya
Editor: Fauzan Azzam