Home / Berita / Nasional

Warga Mandaong Digegerkan Temuan Bayi Laki-Laki

16 September 2022
Janin bayi yang ditemukan dalam kantong kresek

HALSEL, OT – Warga Desa Mandaong Kecamatan Bacan Selatan, dihebohkan dengan penemuan sosok bayi yang ditemukan warga dalam kantong plastik (kresek).

Informasi yang dihimpun indotimur.com janin bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut, ditemukan di depan Hotel Buana Lipu Desa Mandaong Kecamatan Bacan, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Jumat (17/9/2022).sekitar pukul 11.35 WIT.

Chiko, salah satu warga yang berada di lokasi kejadian mengaku, tidak mengetahui pasti, kronologis temuan bayi. Dia mengaku saat melintas bersama istrinya, dia melihat ada kerumunan dan mendekati, "saat tiba di lokasi (TKP), janin bayi tersebut sudah diindentifikasi olah pihak berwajib (Polisi)," ungkap Chiko.

"Bayinya laki-laki, namun sudah meninggal, saya mencoba menguping untuk memastikan, kalau masih hidup, saya dan istri berniat mengadopsi, tapi bayinya sudah meninggal," ucap Chiko sedih.

Dia mengaku, janin bayi mungil tersebut pertama kali ditemukan oleh salah satu penjual pisang goreng di depan hotel Buana Lipu. "Bayi ini ditemukan oleh pemilik warung penjual pisang goreng di depan Hotel Buana lipu,” ujar Chiko.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Halsel, Iptu Aryo Dwi Prabowo, saat dikonfirmasi belum memberikan keterangan resmi terkait dengan penemuan bayi tersebut.

 (iel)


Reporter: Sahril Samad
Editor: Ikbal Bafagih

BERITA TERKAIT