Home / Berita / Nasional
20 Mei 2019

Sriwijaya Air Sudah Menyesuaikan Harga Tiket Pesawat

Di Traveloka Harga Tiket Masih Mahal

Amirril Teng (Seles representative) sriwijaya air kota ternate

TERNATE, OT - Maskapai penerbangan Swijaya Air mengklaim telah menindaklanjuti Surat Keputusan Menteri Perhubungan (Menhub) Nomor KM 106 Tahun 2019 tentang Tarif Batas Atas Penumpang Pelayanan Kelas Ekonomi Angkutan Udara Niaga Berjadwal dalam Negeri.

Sriwijaya mengaku, telah menyesuaikan harga tiket berdasarkan keputusan Menhub yakni pada angka 12 hingga 16 persen, aejak 15 Mei 2019 lalu.

Seles Representative Sriwijaya Air Ternate, Amirril Teng, kepada indotimur.com Senin (20/5/2019) menyatakan, Sriwijaya telah memberlakuan tarif batas atas, sebagaimama keputusan Menhub, Budi Karya.

"ini memang sudah kami sesuaikan dengan stetmen yang diutarakan Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi",ujar Amirril..

Dia berharap, dengan pemberlakukan tarif batas atas dapat membantu masyarakat yang ingin berpergian  ke suatu daerah, dengan harga tiket yang bisa di jangkau.

Sementara itu, berdasarkan penelusuran indotimur.com, pada aplikasi penyedia tiket pesawat Traveloka, tarif tiket pesawat Sriwijaya Air dengan rute Ternate-Makassar direct, dipatok Rp, 1.424.800,- sedangkan Ternate-Jakarta, Sriwijaya menetapkan harga tiket Rp, 2.955.500,- (MG_04)


Reporter: Irfansyah Tawainella