Home / Berita / Nasional
08 Agustus 2019

Besok, Kepala BKN Pusat Resmikan UPT BKN Regional Manado Di Ternate

Kepala pusat Badan Kepegawaian Negara (BKN), Bima Harya Wibisana

TERNATE, OT - Kepala pusat Badan Kepegawaian Negara (BKN), Bima Harya Wibisana dijadwalkan akan meresmikan kantor Unit Pelaksana Tugas (UPT) BKN Regional Manado di Ternate, pada Jumat (9/8/3019) besok.

Kepala Bagian Tata Usaha kantor BKN Regional.Manado, Fierdin kepada sejumlah wartawan, termasuk indotimur.com, menjelaskan, UPT BKN Malut yang berkedudukan di Ternate bertujuan untuk memudahkan pelayanan kepegawaian di Provinsi Maluku Utara.

Kata dia, dengan hadirnya UPT BKN Malut, diharapkan, segala kepengurusan yang berkaitan dengan administrasi abdi negara, dapat dilakukan secara cepat dan efesien.

"Pelayanan akan meliputi, seleksi CPNS, pengurusan administrasi kepegawaian, seleksi kompetensi jabatan dan assesmen, sedangkan pelanvgaran lain dan pelantikan harus ke Jakarta," sebut Ferdin.

Dia memastikan, setelah.diresmikan, kantor UPT BKN Malut, akan langsung beroperasi, "karena peresmian nanti, ditandai dengan beroperasinya pelayanan," kata Ferdin seraya menyebut, peresmian nanti selain dihadiri Kepala pusat BKN, juga akan dihadiri para Deputi dibawah Regional Manado. (thy)


Reporter: Ibenk