Home / Berita / Nasional

Ayub Basalamah Kembali Pimpin Apjati

29 November 2020
Ayub Basalamah

BANDUNG OT - Ayub Basalamh akhirnya terpilih kembali memimpin Asosiasi Perusahaan Jasa Tenaga Kerja Indomesia (Apjati) setelah unggul dalam pemilihan ketua Apjati peride 2020-2024 pada acara Munas Pajati tahun 2020 di Hotel grnad Mercure Bandung. 

Dalam pemilihan ketua Apjati,  Ayub Basalamah berhasil meraih 90 suara sementara rivalnya, Iman Subali meraih 40 suara,.sedangkan 2 suara lainnya abstain. 

Ketua terpilih Ayub Basalamah dalam sambuttan usai terpilih menyampaikan apresiasi dan berterima kasih kepada peserta yang memberikan tanggungjawab memimpin Apjati periode 2020-2024.

"Terima kasih kepada semua dan kami butuh masukan untuk sama sama membesarkan Apjati ke depan, "tandas Ayub disambut aplaus yang luar biasa dari seluruh peserta. 

Ayub berharap adanya masukan untuk perkembangan Apjati dan ke depan nanti Apjati akan berbeda dengan sebelumnya. 

"Mari sama sama mendorong dan menjadikan Apjati yang lebuh besar lagi, dan saya tidak bisa sendiri tanpa bantuan teman teman sekalian,"tandasnya. 

Ayub mengakui, banyak kekurangan yang perlu di perbaiki. Dia berjanji akan menindaklanjuti apa yang diharapkan Presiden Jokowi untuk membesarkan Apjati ke depan. 

"Kami akan membatu teman kedepan lebih maju dan ini kemenangan kjta semua,"tandasnya. (@by)


Reporter: Ikbal Bafagih