Home / Hiburan / Komunitas
23 Mei 2019

ZIT Ternate Jadwalkan Bagi-Bagi Takjil Pada Akhir Pekan Besok

TERNATE, OT - Komunitas Zona IT Ternate (ZIT) berencana melakukan bakti sosial dengan pembagian takjil kepada masyarakat Kota Ternate, pada Sabtu (25/5/2019) akhir pekan besok di sekitar eks kantor Wali Kota di Kelurahan Kampung Pisang, Ternate Tengah.

Berdasarkan rilis yang diterima dari humas ZIT Ternate, menyebutkan, bakti sosial dalam bentuk bagi-bagi takjil kepada masyarakat Kota Ternate, merupakan agenda rutin ZIT yang dilaksanajan tiap tahun dalam bulan Ramadhan.

Humas ZIT Ternate, Faizal Muhammad, dalam rilisnya yang diterima redaksi indotimur.com, menyebutkan, selain bagi-bagi takjil, ZIT Ternate juga akan merangkai bakti sosial itu dengan buka puasa bersama dan sholat maghrib, Isya dan Taraweh di base camp ZIT lantai 3 eks kantor Wali Kota.

Kata dia, setelah bagi-bagi takjil, akan dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat magrib dan isya  berjamaah di basecamp. Kemudian setelah tarawih, agenda dilanjutkan dengan setor hafalan Surah Ar-Rahman (bagi yang mengikuti challenges di progres.cloud).

Faizal menambahkan, ajang ini juga akan dimanfaatkan untuk pertemuan dalam rangka membahas agenda ZIT setelah lebaran nanti, "selain itu, bakti sosial ini juga untuk mempererat tali silaturrahmi serta meningkatkan ukhuwah Islamiyah bagi aeluruh anggota komumitaa ZIT Ternate," tulis Faizal dalam rilisnya. (thy)


Reporter: Ibenk