Home / Hiburan / Komunitas
11 Juli 2019

Pengurus Se-Opmi Haltim Periode 2109 – 2020 Resmi Dilantik

Suasana pelantikan

TERNATE, OT- Pengurus Sentraal Organisasi Pelajar Mahasiswa Halmahera timur (Se-OPMI) Haltim periode 2019-2020 resmi dilantik, Selasa (9//2019) malam kemarin, di aulah cagar budaya Kota Ternate, keluraha Jambula kecamatan Pulau Ternate.

Kegiatan ini dihadiri langsung beberapa alumni dan sesepu Se-OPMI HALTIM, yakni Idrus Maneke, lutfi Robo,  Al Irfan Darmawi dan Fatah Sandi.

Menurut Fatah SANDI M Taher, yang mewakili alumni Se-OPMI dalam sambutannya mengatakan, pasca pelantikan pengurus baru Se-Opmi Haltim mampu melakukan terobosan baru, minimal memberikan partisipasi terhadap Pemda Kupaten Halmahera Timur.

Fatah beharp, pengurus yang terpilih ini mampu membantu beberapa LSM dan Hipmi  Haltim (Himpunan Mahasiswa Haltim)  Jakarta, dalam mendorong pembangunan kampus yang ada di Kabupaten Halmahera Timur.

Sementara Idrus Maneke mengatakan, dengan semangat yang baru mereka mampu manjalankan amanah musyawarah. “Amanah musyawarah ini dibahas melalui rapat kerja dan jangan terlalu muluk-muluk, karena periode hanya satu tahun maka program kerja yang bisa dilaksanakan segera dilakasanakan,” tutur anggota DPRD Haltim ini.

Idrus berjanji, akan membantu mendorong dana lewat dana hibah di APBD Haltim.(mg)


Reporter: magang