Home / Hiburan / Komunitas
29 Maret 2019

Pengurus BPD HIPMI Malut Resmi Dilantik

Foto bersama para pengurus HIPMI Malut

TERNATE, OT- Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Maluku Utara (Malut) Periode 2019-2022, resmi dilantik oleh Boy Sangaji atas nama ketua Ketua Umum BPP HIPMI, di Royal Resto Ternate, Kamis (28/032019) malam tadi.

Selain pelantikan pengurus HIPMI Malut yang dipimpin Bachtiar Kader, juga dirangkaikan dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda).  “Dengan Harapan dan momentum Terpilihnya sebagai ketua umum BPD Malut Bachtiar kader beserta pengurus yang dilantik diharapkan berjalan sesuai dengan visi dan misi yang bisa membangun kerjasama antara pemerintah daerah dan membangun para pengusaha muda di daerah,” harap Boy Sangaji.

Kata dia, semua pihak mampu bekerjasama dengan pengurus BPD HIPMI Malut dalam membangun pengusaha muda di daerah ini, sementara pemerintah juga harus mengetahui hal ini.

“Selaku putra daerah harus diperhatikan dan jangan ada keberpihakan terhadap warga lokal di di provinsi ini,"ujarnya.

Menurutnya, jangan sampai pemerintah daerah memikirkan kepentingan pribadi dengan alasan mekanisme. Tapi tidak memberikan kesempatan dan keberpihakan pada pengusaha muda.(MG_03)


Reporter: Gunawan Ibrahim Radja