Home / Hiburan / Komunitas
22 Juni 2019

Ikram Halil Dipastikan Maju Calon Ketua DPD I KNPI Malut

Ikram : 3 Rekomendasi KNPI Kabupatren/Kota, 2 OKP dan 9 Sayap Partai Sudah Saya Kantongi

Adalah, Ikram Halil Ketua Bidang Ketenagakerjaan DPD KNPI Malut

TERNATE, OT - Satu lagi nama dimunculkan dalam perhelatan Musyawarah Daerah (Musda) DPD I KNPI Provinsi.Maluku Utara (Maluy).yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 19 Juli mendatang.

Adalah, Ikram Halil Ketua Bidang Ketenagakerjaan DPD KNPI Malut, menyatakan siap maju bertarung merebut kursi Ketua DPD KNPI Malut, periode  2019-2023.

Kepada indotimur.com, mantan Ketua PP Tikep ini, mengklaim telah mengantongi 3 rekomendasi KNPI Kabupatren/Kota, 2 OKP dan 9 sayap partai.

"Saat ini, saya sudah mengantongi beberapa rekomendasi, OKP dan sayap partai serta 3 DPD KNPI Kabupaten dan Kota," kata Ikram, Sabtu (22/6/2019).

Meski demikian, Ikram mengaku, masih terus melakukan konsolidasi.dukungan, sebab masih ada OKP, sayap partai dan DPD KNPI Kabupaten/Kota yang telah menyatakan dukungannya. "In sha Allah, saat ini, kita sedang membangun koordinasi.dengan beberapa OKP, sayap partai.dan DPD yang akan mendukung saya dalam Musda bulan depan," tutur Ikram yang enggan menyebut nama OKP, sayap partai dan DPD yang telah memberi dukungan.

Menurutnya, keputusan untuk maju bertarung dalam perhelatan Musda ini, bukan tanpa dasar, "saya diminta untuk melanjutkan program kepemimpinan ketua ThamrinnAli Ibrahim dan Mohdar Bailussy, ini desakan dari OKP, sayap partai dan sejumlah DPD Kabupaten/Kota," ujar Ikram.

"Pada prinsipnya saya ingin melanjutkan tongkat kepemimpinan ketua Thamrin Ali Ibrahim dan sekretaris Mohdar Bailussy, yang menurut saya masih banyak program kepemudaan yang belum terselesaikan, karena itu, program ketua, akan.saya lanjutkan dengan inovasi-inovasi.untuk kemajuan pemuda Maluku Utara," pungkasnya. (thy)


Reporter: Ibenk