Home / Berita / Hukrim
02 Januari 2020

Pedagang Sayur Asal Gorontalo Ditemukan Tewas di Kelurahan Kalumata

Ada Darah Yang Keluar Dari Mulut dan Hidung Korban

TKP Kelurahan Kalumata Kecamatan Ternate Selatan RT,005

TERANATE, OT - Warga RT.005/RW.002 Kelurahan Kalumata Kecamatan Ternate Selatan Kota Ternate, Kamis (2/1/2020), sekitar pukul 17:53 WIT, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di.rumah kontrakannya.

Informasi yang dihimpun indotimur.com, menyebutkan, mayat yang ditemukan adalah seorang pedagang sayur keliling yang kerap disapa Uti warga Gorontalo yang berdomisili di Kelurahan Kalumata.

Abd Rachman Upara Ketua RT.005 kepada indotimur.com menuturkan, sore tadi banyak warga berkerumun usai mengetahui Uti ditemukan meninggal dunia dengan darah yang keluar dari mulut dan hidungnya di rumah kontrakan.

"Saat itu saya berada di rumah, ketika mendengar suara seperti keributan saya langsung menuju ke lokasi kejadian, setibanya disana ternyata almarhum Uti ini sudah terbaring kaku dan tak beryawa lagi dan di wajahnya berlumuran darah, darah yang keluar dari hidung dan mulutnya," aku Rachman.

Menurutnya, pasca penemuan, salah seorang warga langsung menghubungi polisi untuk melakukan pemeriksaan sekaligus evakuasi terhadap mayat.

Hingga berita ini dipublish, polisi dari Kepolisian Sektor (Polsek) Ternate Selatan belum bisa memberikan keterangan resmi penyebab kematian Uti.

Saat ini, jenazah Uti telah dibawa ke Rumah Sakit Tentara (RST) guna kepentingan otopsi. (ier)


Reporter: Irfansyah Tawainella