Home / Indomalut / Halut
10 September 2019

Pelantikan Pejabat, Bupati: Harus Kerja Dengan Tertib

Pelantikan Pejabat Pemkab Halut

TOBELO, OT-pelantikan pejabat Eselon II, III dan IV di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Provinsi Maluku Utara (Malut) oleh Bupati Ir Frans Manery. 
 
Pelantikan yang dilaksanakan di lantai III kantor Bupati setempat, Selasa (10/9/2019). Nampak hadir Sekda Halut Fredy Tjandua, Para Pimpinan OPD dan pejabat yang dilantik.
 
Bupati Halut Frans Manery menyampaikan, melantik saudara-saudara untuk menduduki jabatan struktural eselon II, III dan IV dilingkungan Pemda Halut. "Kami yakin dan percaya, kiranya menjalankan tugas dan tanggungjawab yang diemban dengan sebaik-baiknya," ucap Bupati.
 
Selain itu Bupati berharap, pejabat yang menduduki jabatan baru, semoga ditempat tugas yang baru ini dapat lebih bagus. Selanjutnya, untuk camat-camat yang baru dilantik, agar dapat mengawal agenda-agenda di Desa-desa. Apalagi Pilkades maupun Pilkada segera dilaksanakan.
 
"Saya sampaikan dan mengingatkan, untuk bekerja lebih baik diwaktu yang tersisa di 4 Bulan terakhir ini. Mari torang kerja tertib," tandasnya.
 


Reporter: Donis Katengar