Home / Indomalut / Halut
03 Juli 2019

KPU Halut Silaturahmi Dengan Dandim 1508/Tobelo

Foto bersama anggota KPU Halut dengan Dandim 1508/Tobelo beserta staf

TOBELO, OT- Untuk meningkatkan sinergitas antara Komisi Pemiihan Umum (KPU) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) bersilaturahmi dengan Dandim/1508 Tobelo, di Makodim, Rabu (3/7/2019).

Acara silaturahmi turut dihadiri, Dandim/1508 Tobelo, Letkol Kav Tri Sugiarto, Kasdim 1508 Tobelo Mayor Inf Robi Manuel, Perwira Staf Dim 1508 Tobelo, Ketua KPU Halut Muhammad Rizal, Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Sefriando Bitakono, Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyararakat dan SDM Asmawati Marsaoly, Sekretaris KPU Halut Najwa Kalauw, Kasubag Teknis  KPU Halut Jusak Bubala. 

Dalam pertemuan itu, membahas sinergitas antara penyelenggara Pemilu dalam hal ini KPU dengan para stakeholder termasuk TNI, yakni Kodim 1508/Tobelo. 

Menurut Ketua KPU Halut Muhammad Rizal, dirinya bersama komisioner KPU Halut masa bakti 2019-2024  sebelumnya telah menjalin komunikasi guna kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilu kedepan.

“KPU akan tetap berkoordinasi dengan Kodim dalam mewujudkan keamanan pelaksanaan Pilkada 2020 nanti. Kami juga berterima kasih atas respon positif kodim dalam mewujudkan pelaksanaan pilkada berjalan lancar sesuai aturan yang berlaku”, tandasnya.

Sementara Dandim/1508 Tobelo, Letkol Kav Tri Sugiarto menyampaikan, Kodim 1508/Tobelo bersama Polri dengan stakeholder lainnya telah berkomitmen mengawal pelaksanaan Pemilu yang demokratis dan berjalan aman serta lancar dalam rangka menjaga stabilitas keamanan di wilayah Halmahera Utara dan Morotai.

 

 

 (don)


Reporter: Donis Katengar