Home / Indomalut / Halut
08 November 2019

Awal Pekan Depan, BKD Umumkan Formasi CPNS Halut

Kepala BKD Halut, Efraim Oni Hendrik

TOBELO, OT - Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Jumat, (8/10/2019) melakukan rapat teknis internal untuk persiapan pengumuman pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019).
 
Kepala BKD Halmahera Utara, Efraim Oni Hendrik menyampaikan, rapat tekhnis internal yang dilakukan BKD, dalam rangka persiapan pengumuman pendaftaran tes CPNS yang dijadwalkam hari Senin (11/11/2019) awal pekan depan. 
 
"Kita rapatkan hasil konsultasi di Kemen PAN dan RB, untuk menyampaikan pengumuman pendaftaran tes CPNS," jelas Oni kepada indotimur.com, Jumat (8/11/2019).
 
Kata dia, setelah pengumuman, 15 hari kedepan waktu untuk melakukan pendaftaran bagi para calon peserta tes CPNS, maka waktu pendaftaran dibuka mulai 11-24 November 2019.
 
"Kita juga akan siapkan wiffi gratis di seputaran kantor Bupati. Jadi silakan kepada para calon peserta tes, apabila di setiap warnet mendapat kendala jaringan, silahkan ke kantor Bupati " ujar Oni, sembari menyebutkan riancian formasinya, akan diumumkan pada Senin pekan depan.
 
Untuk diketahui, kuota CPNS Halut 2019 sebanyak 103 dengan formasi tenaga kesehatan, tenaga pendidikan dan tenaga teknis. 


Reporter: Donis Katengar