Home / Berita / Citizen Journalist

Juara Lomba Fotografi Partai Demokrat Malut Akan Ikut Kompetisi Nasional

05 September 2021
Salah Satu Pemenang Lomba Fotografi Tingkat Provinsi Maluku Utara

TERNATE, OT -  Setelah mengumumkan hasil juara dari enam item lomba tingkat Provinsi Maluku Utara (Malut), panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD) Malut berencana mengirim hasil karya pemenang lomba untuk mengikuti kompetisi di tingkat Nasional.

Hal ini disampaikan Ketua panitia Junaidi M. Bahruddin. Menurutnya, setiap peserta yang menjuarai mata lomba yang digelar oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD), Provinsi Maluku Utara (Malut) dalam rangka peringatan HUT PD akan dikirimkan hasil karyanya untuk mengikuti kompetisi di tingkat Nasional.

"Panitia akan menindak lanjuti hasil karya dari peserta yang juara di tingkat Provinsi Malut untuk ikut kompetisi di tingkat nasional pada pekan ini," ujar Junaidi kepada indotimur.com belum lama ini.

Dia mengaku, bagi peserta yang mendapat juara 1 baik putra maupun putri, karyanya akan dikirim ke dewan juri tingkat pusat dari seluruh Provinsi di indonesia, setelah itu baru dewan juri akan melakukan penilaian hasil karya pemenang dari seluruh Propinsi di Indonesia.

"Mudah-mudahan peserta asal Provinsi Malut bisa berkompetisi ditingkat nasional, kalaupun mereka memperoleh juara maka ini bagian dari kebanggaan untuk kita semua," jelas Junaidi.(ded)


Reporter: Dedi Sero Sero
Editor: Fauzan Azzam

BERITA TERKAIT