Home / Advertorial / Ayo Ke Ternate
11 September 2020

Dr H Rizal Marsaoly Lulus Diklatpim II Angkatan II Tahun 2020 BPSDM Jawa Timur

Dr H Rizal Marsaoly bersama Gubernur Jawa Timur Hj. Khofifah Indar Parawansa

SURABAYA, OT - Gubernur Jawa Timur, Hj Khofifah Indar Parawansa, Jumat (11/9/2020), menutup sekaligus.menghadiri wisuda Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II (Diklatpim II), Angkatan II tahun 2020, yang diselenggarakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jawa Timur.

Wisuda dan penutupan kegiatan Diklatpim II angkatan II tahun 2020 BPSDM Pemprov Jawa Timur itu, dipusatkan di kantor BPSDM Pemprov Jawa Timur, jalan Bolomgsari Tama Tandes Surabaya.

Salah satu reformer Diklatpim II, dari Pemerintah Kota (Pemkot) Ternate, Dr H Rizal.Marsaoly, menyampaikan apresiasi, penghargaan dan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung dalam mendukung proyek perubahan (proper) dalam Diklatpim II di Jawa Timur.

Menurutnya, dalam mengikuti.Diklatpim II di Pemprov Jawa Timur, dia menawarkan proyek perubahan (proper) dengan tema : "Pengembangan Taman Bumi Geopark Batu Angus Berbasis Komunitas"

"Alhamdulillah, launching proper Diklatpim II di kawasan wisata Batu Angus baru-baru ini, mendapat dukungan dan support dari semua pihak utamanya Wali Kota Ternate, Dr H Burhan Abdurhman, seluruh karyawan/karyawati Dinas Pariwisata Kota Ternate, teman-teman komumitas, rekan media, stakeholder dan seluruh warga Kota Ternate," ucapnya.

Dia berharap, proper yang kemudian membawanya lulus pada Diklatpim II di BPSDM Pemprov Jawa Timur, dapat membawa dampak positif bagi kemajuan dunia pariwisata di Kota Ternate.

"Mari wujudkan birokrasi berprestasi, yang bekerja dengan hati, dengan ketulusan sejati, Insya Allah semua akan berarti," pesannya. (thy)


Reporter: Ibenk