Home / TNI

Korem 152/Baabullah Siap Sukseskan STQ Nasional di Maluku Utara

23 September 2021
Rapat Koordinasi persiapan event STQ

SOFIFI, OT - Korem 152/Baabullah siap mengsukseskan event Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Nasional yang akan dilaksanakan di Sofifi ibukota Provinsi Maluku Utara (Malut).

Hal ini disampaikan Danrem 152/Baabullah dalam rapat koordinasi bersama Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Ghani Kasuba, yang dihadiri Wakil Ketua I DPRD Maluku Utara, Karoops Polda Malut, Danlanal Ternate, Wali Kota Ternate, Wali Kota Tidore, Wakil Bupati Halbar, Wakil Bupati Halsel, Wakil Bupati Halut, serta unsur terkait lainnya.

Dandrem 125/Baabullah, Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito menyatakan, TNI khususnya Korem 152/Baabullah selalu siap mensukseskan program pemerintah termasuk event nasional STQ.

Menurutnya, sesuai pernyataan Gubernur pada rapat koordinasi bahwa Presiden dijadwalkan akan membuka langsung kegiatan ini, tentu menjadi perhatian khusus bagi TNI khususnya dalam menyelenggarakan pengamanan VVIP.

"Korem beserta seluruh instansi terkait tentu sudah berkomitmen akan all out guna kelancaran dan keberhasilan event tersebut," ujarnya.

Dandrem menilai, event STQ ini merupakan sebuah kehormatan sekaligus tanggung jawab bersama termasuk seluruh masyarakat Maluku Utara.

"Untuk itu saya mengajak seluruh komponen bangsa mari kita saling bekerjasama untuk mensukseskan gelaran STQ nasional yang akan digelar beberapa pekan mendatang," ajaknya.

 (ier)


Reporter: Irfansyah Tawainella
Editor: Fadli

BERITA TERKAIT