05 Juli 2019

Bupati Sekadau Sampaikan Harapan Untuk Peserta Lomba Pesparawi Kabupaten Sekadau

Foto: Humas

SEKADAU, OT - Bupati Sekadau Rupinus dari Jakarta melalui pesan Whatsapp menyampaikan harapan dan motivasi kepada peserta lomba dan kontingen Pesparawi Kabupaten Sekadau pada ajang Pesparawi IX  Tingkat Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) di Kabupaten Ketapang yang dimulai sejak 2 Juli hingga 6 Juli 2019.

Melalui pesan WA pribadinya, Bupati Sekadau Rupinus menaruh harapan kepada peserta Pesparawi Kabupaten Sekadau yang saat ini sedang mengikuti beragam jenis perlombaan. 

Bupati berharap peserta Pesparawi Kabupaten Sekadau bisa mendapatkan yang terbaik. Selain bisa mendapatkan yang terbaik Bupati Rupinus juga menaruh harapan agar seluruh peserta dan kontingen membawa nama baik kabupaten sekadau. 

Bupati asal Pantok Kecamatan Nanga Taman ini juga berharap semua peserta dan kontingen jaga kekompakan, terus berlatih dan jaga kesehata.  Selamat bertanding dan selamat berlomba. 

"Mudah2an bisa mendapatkan yg terbaik dan membawa nama baik kab Sekadau. Selamat bertanding/berlomba, jaga kekompakan, terus berlatih, jaga kesehatan," harap Bupati Rupinus. 

Harapan yang sama sebelumnya juga disampaikan oleh wakil Bupati Sekadau Aloysius, SH, M. Si. Ini harapan wakil Bupati kepada peserta dan kontingen Pesparawi Kabupaten Sekadau. 

Atas nama Pemerintah Kabupaten Sekadau Wakil Bupati Sekadau Aloysius,SH,M. Si menyampaikan selamat mengikuti kegiatan dengan persiapan-persiapan yang telah dilaksanakan.

"Setelah pembukaan, hari ini mulai dilaksanakan berbagai event lomba utk diertandingkan, saya berharap semua peserta agar tetap semangat, jaga kesehatan, jaga kekompakan sesama tim, dan jangan lupa berdoa. Dan juga  jalin komunikasi dan koordinasi dengan sesama Tim, denagn rekan-rekan Kabupaten/kota sekalbar. Bawa nama daerah, kab. Sekadau untuk dapat meraih prestasi dan menjadi juara. Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat bertanding, sukses. (Humas)(red)


Reporter: Yahya