Home / Berita / Politik
31 Mei 2019

PAN Siapkan Kadernya Maju di Pilkada Haltim

Madjid Husen

MABA,OT- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Maluku Utara (Malut) Madjid Husen menyampaikan, kader partai PAN akan maju bertarung pada Pilkada Haltim tahun 2020.

"Figur yang akan maju bertarung pada Pilkada 2020, Partai akan melakukan rapat internal karena nanti kita lihat tahapannya, tapi yang pasti kita punya figur," kata Madjid yang ditemui disela-sela upacara HUT Haltim ke 16, Jumat (31/05/2019) di Pendopo Jiko Mobon.

Kata dia, momentum Pileg 2019 telah mengantar PAN memperoleh tiga Kursi di DPRD Kabupaten Halmahera Timur, maka Partai juga akan melihat kader terbaik di negeri ini. "Kita akan lihat kader terbaik untuk diusung menjadi figur," katanya.

Lanjut dia, perolehan tiga kursi di Parlemen nenjadi modal bagi DPC PAN Haltim untuk membangun komunikasi politik dengan partai politk lain. "Kita cuma punya tiga kursi, jadi tentu harus bangun komunikasi dengan partai lain," ujar mantan Sekretaris Daerah provinsi Malut ini.

Sementara ditanya kader siapa yang layak maju bertarung pada Pilkada 2020, Madjid belum bisa memastikan siapa figur tersebut. "Yang jelas, PAN juga akan siapkan kader partai yang terbaik," tandas Madjid.(dx)


Reporter: Rudi Mochtar