Home / Berita / Politik

DPD Partai Golkar Malut Akan Lakukan Rakerda dan Rapimda

14 September 2021
Muhammad Abusama (foto_randi)

TERNATE, OT - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Maluku Utara (Malut), berencana akan melakukan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) di kota Ternate.

Wakil Ketua Bidang Kaderisasi DPD Partai Golkar Maluku Utara, Muhammad Abusama mengatakan, program dari DPD Provinsi berupa Rapimda dan Rakerda sudah dilakukan pembentukan panitia.

Menurutnya, panitia masih menunggu persetujuan dari pusat kapan penentuan waktunya, karena dua kegiatan ini akan dihadiri juga pengurus pusat untuk membuka sekaligus memberikan arahan.

"Jadi kita panitia sudah siap, sekarang kita hanya menunggu waktu dari pusat untuk dua kegiatan kita ini. Kita belum tahu tanggal berapa yang jelasnya mungkin waktu dekat," ungkapnya, Selasa (14/9/2021).

Dia menyatakan, dalam kegiatan ini akan diundang semua pengurus partai Golkar yang ada di 10 Kabupaten dan kota di Malut, minimal 5 setiap utusan.

Selain itu, dua kegiatan ini nantinya akan membahas agenda-agenda pembentukan saksi serta agenda lainnya dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) dan DPR-RI pada tahun 2024 mendatang.

"Kita akan bahas program-program kemenangan kita dalam menyambut agenda nasional di 2024 nanti," pungkasnya.(ran)


Reporter: Randy Basri
Editor: Fauzan Azzam

BERITA TERKAIT