Home / Nusantara

BNNP Malut Minta Dukungan Pemprov Dalam Program P4GN

05 Agustus 2021

TERNATE, OT - Kepala BNNP Maluku Utara, Wisnu Handoko, Kamis (5/8/2021), bersilatirrahmi dengan Gubernur Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba bertempat di kediaman Gubernur Maluku Utara di Sofifi.

Ini merupakan kunjungan perdana setelah Wisnu resmi bertugas sebagai kepala BNNP Malut.

Selain bersilaturahmi, pertemuan tersebut juga sebagai upaya BNNP meminta dukungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku Utara dalam pelaksanaan Program Pencegahan dan Pemberantasan Narkoba di Maluku Utara bersama lembaga yang dipimpinnya.

Dalam kunjungan tersebut Wisnu Handoko yang didampingi Korbid P2M BNNP Malut, Hairuddin Umaternate juga menyampaikan implementasi Inpres Nomor 2 Tahun 2020 yang mewajibkan pelibatan aktif Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah dalam Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur didampingi Staf Ahli A. Hamzah, Kadis Pertambangan dan Energi Hasyim Daeng Barang, serta Kaban BPKPAD Ahmad Purbaya.

.

Diwaktu yang sama, rombongan Kejati Malut yang dipimpin langsung oleh Dade Ruskandar, selaku Kajati baru di Malut, juga ikut dalam pertemuan singkat tersebut.

 (tima)


Reporter: Gibran

BERITA TERKAIT