Home / Pariwisata / Kuliner
14 Agustus 2018

Forget Me Not Caffe And Resto Tawarkan Suasana Santai Di Pesisir Gamalama

M Fadly Abas, salah satu pengelola cafe dan resto

TERNATE, OT - Meski baru sebulan beroperasi, Forget Me Not caffe and resto yang terletak di lantai II samping kanan pasar Bahari Berkesan, sudah mendapat atensi dari berbagai pihak termasuk sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Ternate.

Lokasinya yang cukup strategis di pesisir Kelurahan Gamalama, Forget Me Not menjadi pilihan warga bahkan sejumlah pejabat Pemkot Ternate saat makan siang atau sekedar ngopi.

Salah satu pengelola Forget Me Not caffe and resto, M.Fadly Abas saat ditemui indotimur.com di tempat kerjanya, Selasa (14/08/2018) mengatakan, sejauh ini operasional cafe dan resto yang baru dibuka beberapa waktu lalu cukup signifikan dari segi pengunjung.

"Hanya terkendala dengan akses masuk ke lokasi cafe karena jalannya belum terlalu bagus," ungkap M Fadly seraya menyebut jam operasional Forget Me Not caffe and resto mulai dibuka pukul 10 pagi dan baru ditutup pukul 24::00 malam.

Dia mengaku, sejauh ini semuanya berjalan seperti biasa, menyediakan menu utama seperti minuman minud kofti yang terbuat dari daun sereh dan jeruk sementara makanan yang favorit adalah udang pasir emas.

Dia berharap, kedepan, cafe dan resto ini lebih ramai dikunjungi masyarakat Maluku Utara khususnya Kota Ternate sehingga akan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan cafe. "Mudah-mudahan kedepannya lebih ramai lagi, dan banyak lagi tamu yang datang," harapnya. (MMG - 006)(mg)


Reporter: magang