Home / Berita / Hukrim
08 September 2019

Tabrakan Mobil Vs Motor, Pengendara Motor di Sekadau Patah Tulang Paha Sebelah Kanan

Foto: Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Sekadau - Sanggau

SEKADAU, OT - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Sekadau, di Jalan Raya Sekadau Sanggau Desa Sungai Ringin Kecanatan Sekadau Hilir, Sabtu (7/9) Sore. Kecelakaan yang melibatkan satuv unit mobil dengan sepeda motor ini diakui Kasat Lantas Polres Sekadau, AKP Laelan Syukur terjadi sekitar pukul 14.30 WIB.

"Kecelakaan ini antara Mobil Toyota Kijang Super warna hijau Nopol KB 1054 E yang dijebdarai Sunari (54) dan sepeda motor Honda Supra warna hitam Nopol KB 4714 DN dikendarai Firman (16). Akibat dari kecelakaan tersebut Firman mengalami patah tulang paha sebelah kanan," ujar Kasat.

Kasat mengatakan berdasarkan keterangan saksi, Mobil Toyota Kijang Super Nopol KB 1054 E berjalan dari arah Sanggau menuju arah Sekadau dan berjalan di kanan jalan. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan muncul sepeda motor Honda Supra warna hitam Nopol KB 4714 DN.

"Karena jarak yang dekat sehingga terjadi tabrakan mengakibatkan FIRMAN mengalami patah tulang paha sebelah kanan, dan Suhaili mengalami cedera di bagian pinggang," katanya.

Kasat mengatakan untuk kendaraan bermotor dengan Nopol KB 4714 DN tidak memiliki SIM dan tidak ada STNK. Sementara untuk kerugian diperkirakan mencapai lima juta rupiah.(red)


Reporter: Yahya